Efek Program Corporate Social Responsibility Desa Digital Nusantara Terhadap Brand Awareness dan Citra Perusahaan PT. XL Axiata Tbk


Haris, Achmad Fausan (2022) Efek Program Corporate Social Responsibility Desa Digital Nusantara Terhadap Brand Awareness dan Citra Perusahaan PT. XL Axiata Tbk. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A012202029_tesis_12-09-2022 cover1.png

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A012202029_tesis_12-09-2022 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
A012202029_tesis_12-09-2022 dp.pdf

Download (464kB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
A012202029_tesis_12-09-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Achmad Fausan Haris. Efek Program Corporate Social Responsibility Desa Digital Nusantara Terhadap Brand Image dan Citra Perusahaan PT. XL Axiata Tbk.
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti efek dan hubungan yang ditimbulkan program Corporate Social Responsibility PT. XL Axiata Tbk bernama Desa Digital Nusantara terhadap brand image dan citra perusahaan PT. XL Axiata Tbk.
Penelitian ini berlangsung pada desa Tanjungpakis, Karawang. Tempat dimana program Desa Digital Nusantara ini diimplementasikan. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantittatif, dengan membagikan kuisioner yang menggunakan skala likert terhadap 241 responden. Untuk menganalisis data yang telah dikumpulkan oleh peneliti, peneliti menggunakan metode analisis jalur dan dalam analisa data-data yang telah dikumpulkan oleh peneliti, peneliti menggunakan bantuan SPSS Vol. 26.
Penelitian ini menunjukkan, pada kasus yang diteliti oleh peneliti ini, variabel corporate social responsibility berpengaruh secara signifikan terhadap variabel brand awareness dan juga variabel citra perusahaan secara langsung. Akan tetapi, hasil analisa SPSS dan Sobel Test menunjukkan bahwa pengaruh corporate social responsibility secara tidak langsung melalui variabel brand awareness sebagai variabel intervening terhadap variabel citra perusahaan, tidak berpengaruh secara signifikan positif.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 29 Sep 2022 02:13
Last Modified: 21 Oct 2022 07:50
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/19177

Actions (login required)

View Item
View Item