Rahman, Andi Furqan Ashari (2022) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KESADARAN MEREK LUMIER SKINCARE DIMASA PANDEMI COVID – 19 INDONESIA. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012201061_tesis_12-09-2022 cover1.png
Download (166kB) | Preview
A012201061_tesis_12-09-2022 1-2.pdf
Download (66MB)
A012201061_tesis_12-09-2022 dp.pdf
Download (759kB)
A012201061_tesis_12-09-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (67MB)
Abstract (Abstrak)
Covid – 19 telah mengubah dunia, terutama gaya hidup masyarakat. Salah satunya adalah aktivitas pembelian. Bentuk transisi offline menjadi online. Penelitian ini telah melangkah maju dengan memasukkan dalam penelitian analisis pengaruh pemasaran digital terhadap keputusan pembelian periode covid – 19 pada Lumier skincare baik langsung mauput tidak langsung. Jumlah sampel merupakan pelanggan Lumier Skincare pada masa pandemi covid – 19 di Indonesia pada bulan maret 2020 – September 2021 sebanyak 385 orang. Dengan menggunakan teknik analisis jalur program smartPLS. Hasil Studi penelitian mengetahui bagaimana variabel pemasaran digital mempengaruhi keputusan pembelian melalui kesadaran merek secara signifikan, dan juga membantu memahami saling ketergantungan dan tingkat pengaruh antara elemen-elemen tersebut, yang dapat membantu manajer pemasaran untuk menyiapkan rencana, strategi, dan praktik baik yang meningkatkan penjualan dalam situasi pandemi covid – 19.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Akuntasi |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 02:14 |
Last Modified: | 29 Sep 2022 02:14 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/19163 |