Nuarasrin, Irin Emaniar (2010) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TELKOMSEL DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
Text (full text)
IRIN EMANIAR NURASRIN.pdf
Download (5MB)
IRIN EMANIAR NURASRIN.pdf
Download (5MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dimensi kualitas layanan yang terdiri dari tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan empathy terhadap kepuasan pelanggan telkomsel Di Makassar, dan seberapa besar variabel kualitas layanan yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Telkomsel di Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ilmu ekonomi |
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 02:08 |
Last Modified: | 29 Sep 2022 02:08 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/19149 |