PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TELKOMSEL DI MAKASSAR


Nuarasrin, Irin Emaniar (2010) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TELKOMSEL DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of full text] Text (full text)
IRIN EMANIAR NURASRIN.pdf

Download (5MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dimensi kualitas layanan yang terdiri dari tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan empathy terhadap kepuasan pelanggan telkomsel Di Makassar, dan seberapa besar variabel kualitas layanan yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Telkomsel di Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: ilmu ekonomi
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 29 Sep 2022 02:08
Last Modified: 29 Sep 2022 02:08
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/19149

Actions (login required)

View Item
View Item