Anugrah, Irham (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN E-SERVQUAL DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE FOOD DI KOTA MAKASSAR (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS HASANUDDIN). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181523_skripsi_12-07-2022 cover1.png
Download (166kB) | Preview
A021181523_skripsi_12-07-2022 1-2.pdf
Download (3MB)
A021181523_skripsi_12-07-2022 dp.pdf
Download (395kB)
A021181523_skripsi_12-07-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan e-servqual dalam meningkatkan loyalitas pelanggan shopee food di kota Makassar pada studi kasus mahasiswa Universitas Hasanuddin. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Adapunjumlah sampel yang digunakan berjumlah 150 mahasiswa Universitas Hasanuddin yang sering menggunakan aplikasi Shopee Food. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan aplikasi IBM SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yaitu brand image mempengaruhi loyalitas pelanggan shopee food pada kalangan mahasiswa Universitas Hasanuddin di Kota Makassar.dan kualitas layanan elektronik (E-Serqual) mempengaruhi loyalitas pelanggan shopee food pada kalangan mahasiswa Universitas Hasanuddin di Kota Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 27 Jul 2022 02:07 |
Last Modified: | 27 Jul 2022 02:07 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/17656 |