Tenripada, Andi Anugrah (2022) PENGARUH EMPLOYER BRANDING DENGAN EMPLOYEE RETENTION TERHADAP TURNOVER INTENTION (STUDI KASUS PADA KARYAWAN TETAP PT. ANGKASA PURA I KANTOR CABANG MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181502_skripsi_12-07-2022 cover1.png
Download (159kB) | Preview
A021181502_skripsi_12-07-2022 1-2.pdf
Download (947kB)
A021181502_skripsi_12-07-2022 dp.pdf
Download (595kB)
A021181502_skripsi_12-07-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Employer Branding terhadap Turnover Intention pada PT. Angkasa Pura I Kantor Cabang Makassar, untuk mengetahui pengaruh Employee Retention terhadap Turnover Intention pada PT. Angkasa Pura 1 Kantor Cabang Makassar. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah Kuantitatif dengan sumber data primer yang merupakan data yang didapatkan secara langsung tanpa perantara dengan pembagian kuesioner dan skala pengukuran variabel dilakukan dengan menggunakan skala likert. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 kuesioner yang dapat diolah. Data ini menggunakan analisis regresi berganda uji koefisien determinasi, uji parsial (T) dan uji simultan (F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Employer Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Turnover Intention di PT. Angkasa Pura 1 Kantor Cabang Makassar. Employee Retention berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Turnover Intention di PT. Angkasa Pura 1 (Persero) Kantor Cabang Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 27 Jul 2022 02:06 |
Last Modified: | 27 Jul 2022 02:06 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/17654 |