Pratiwi, Ajeng (2022) PENGARUH KEINTIMAN PELANGGAN (CUSTOMER INTIMACY) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A21115024_skripsi_12-07-2022 cover1.png
Download (139kB) | Preview
A21115024_skripsi_12-07-2022 1-2.pdf
Download (778kB)
A21115024_skripsi_12-07-2022 dp.pdf
Download (490kB)
A21115024_skripsi_12-07-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keintiman pelanggan terhadap loyalitas pelanggan produk kosmetik Wardah pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 199 responden dengan menggunakan teknik sampel accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan realibilitas, analisis statistik deskriptif, uji hipotesis, uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perhatian dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan variabel komunikasi, komitmen dan kenyamanan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Adapun secara simultan, keintiman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 26 Jul 2022 07:39 |
Last Modified: | 26 Jul 2022 07:39 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/17649 |