Melyanti, Ria (2022) Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Profitabilitas dan Reputasi Perusahaan. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A031171535_skripsi_20-06-2022 cover1.png
Download (163kB) | Preview
A031171535_skripsi_20-06-2022 1-2.pdf
Download (908kB)
A031171535_skripsi_20-06-2022 dp.pdf
Download (78kB)
A031171535_skripsi_20-06-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengungkapan tanggungjawab sosial perusahaan terhadap profitabilitas serta reputasi perusahaan sektor barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Penentuan sampel ditentukan dengan metode purposive sampling yang kemudian dari kriteria yang ditetapkan terpilih sebanyak 11 perusahaan sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa corporate social responsibility berpengaruh terhadap return on assets tetapi corporate social responsibility tidak berpengaruh terhadap harga saham perusahaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 00:19 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 00:19 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/17131 |