Hartina, Intan (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TESTIMONI (Study Kasus Pengguna Shopee di Kota Makassar). Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012201036_tesis_cover1.jpg
Download (299kB) | Preview
A012201036_tesis_bab 1-2.pdf
Download (1MB)
A012201036_tesis_dafatar ustaka.pdf
Download (758kB)
A012201036_tesis_20-04-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Brand Ambassador dan E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian melalui Testimoni di Kota Makassar, mengambil responden yang berdomisili di kota Makassar Penelitian ini menggunakan metode survey dalam pengambilan data. Sampel penelitian ini adalah 154 pengguna shopee yang berdomisili di kota Makassar. Data dianalisis dengan pendekatan kuantitatif menggunakan Path analysis dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Brand Ambassador dan E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Testimoni.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 25 Apr 2022 02:36 |
Last Modified: | 25 Apr 2022 02:36 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/15756 |