Giswandari, Rizki Putri (2022) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Purchase Intention Produk Emina pada Mahasiswi Universitas Negeri di Kota Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A21116029_skripsi_cover1.jpg
Download (219kB) | Preview
A21116029_skripsi_bab 1-2.pdf
Download (1MB)
A21116029_skripsi_dp.pdf
Download (784kB)
A21116029_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk membahas pengaruh kredibilitas celebrity endorser dan brand image terhadap purchase intention produk Emina. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan sampel sebanyak 100 responden dimana teknik penentuan sampel menggunkan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan bantuan program SPSS23. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kredibilitas celebrity endorser terhadap brand image, adanya pengaruh brand image terhadap purchase intention, dan pengaruh tidak langsung antara kredibilitas celebrity endorser dan purchase intention melalui brand image.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kredibilitas celebrity endorser, brand image, purchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.I.P Zohrah Djohan |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 04:02 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 04:02 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/15645 |