Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Purchase Intention Produk Emina pada Mahasiswi Universitas Negeri di Kota Makassar

Giswandari, Rizki Putri (2022) Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Purchase Intention Produk Emina pada Mahasiswi Universitas Negeri di Kota Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A21116029_skripsi_cover1.jpg

Download (219kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A21116029_skripsi_bab 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A21116029_skripsi_dp.pdf

Download (784kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A21116029_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk membahas pengaruh kredibilitas celebrity endorser dan brand image terhadap purchase intention produk Emina. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan sampel sebanyak 100 responden dimana teknik penentuan sampel menggunkan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan bantuan program SPSS23. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kredibilitas celebrity endorser terhadap brand image, adanya pengaruh brand image terhadap purchase intention, dan pengaruh tidak langsung antara kredibilitas celebrity endorser dan purchase intention melalui brand image.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kredibilitas celebrity endorser, brand image, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.I.P Zohrah Djohan
Date Deposited: 19 Apr 2022 04:02
Last Modified: 19 Apr 2022 04:02
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/15645

Actions (login required)

View Item
View Item