ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS CALON JAMAAH UMROH DI KOTA MAKASSAR DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING


Latiep, Ifah Finatry (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS CALON JAMAAH UMROH DI KOTA MAKASSAR DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012191036_tesis_cover1.jpg

Download (308kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012191036_tesis_bab 1-2.pdf

Download (444kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012191036_tesis_dp.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012191036_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Ifah Finatry Latiep. Analisis Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Calon Jamaah Umroh Di Kota Makassar Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. (Dibimbing oleh Maat Pono dan Jusni).
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Calon Jamaah Umroh Di Kota Makassar Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening.
Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan mix method yang terdiri dari jenis penelitian kuantitatif untuk menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti serta hubungan antara satu variabel dengan variabel yang lain kemudian dilengkapi dengan analisis kualitatif untuk melengkapi pembahasan dari hasil penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini, metode analisis yang digunakan yakni analisis jalur dengan menggunakan program SmartPLS 3.3.2 untuk menganalisis hasil penyebaran kuisioner dan Atlas.ti untuk menganalisis hasil wawancara terhadap pemilik perusahaan Travel Umroh di Kota Makassar.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, Harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas jika dimediasi oleh kepercayaan, Selanjutnya Promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas jika dimediasi oleh kepercayaan.
Kata Kunci: Harga, Promosi, Kepercayaan dan Loyalitas

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kepercayaan dan Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.I.P Zohrah Djohan
Date Deposited: 20 Apr 2022 06:35
Last Modified: 20 Apr 2022 06:35
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/15627

Actions (login required)

View Item
View Item