Latiep, Ifah Finatry (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS CALON JAMAAH UMROH DI KOTA MAKASSAR DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012191036_tesis_cover1.jpg
Download (308kB) | Preview
A012191036_tesis_bab 1-2.pdf
Download (444kB)
A012191036_tesis_dp.pdf
Download (2MB)
A012191036_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Ifah Finatry Latiep. Analisis Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Calon Jamaah Umroh Di Kota Makassar Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. (Dibimbing oleh Maat Pono dan Jusni).
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Calon Jamaah Umroh Di Kota Makassar Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening.
Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan mix method yang terdiri dari jenis penelitian kuantitatif untuk menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti serta hubungan antara satu variabel dengan variabel yang lain kemudian dilengkapi dengan analisis kualitatif untuk melengkapi pembahasan dari hasil penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini, metode analisis yang digunakan yakni analisis jalur dengan menggunakan program SmartPLS 3.3.2 untuk menganalisis hasil penyebaran kuisioner dan Atlas.ti untuk menganalisis hasil wawancara terhadap pemilik perusahaan Travel Umroh di Kota Makassar.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, Harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas jika dimediasi oleh kepercayaan, Selanjutnya Promosi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas jika dimediasi oleh kepercayaan.
Kata Kunci: Harga, Promosi, Kepercayaan dan Loyalitas
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kepercayaan dan Loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.I.P Zohrah Djohan |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 06:35 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 06:35 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/15627 |