MAHANGGI, WINDAH S. (2012) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT BAGI NASABAH DI SENTRA KREDIT KECIL PT. BNI (PERSERO) MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
--windahsmah-4159-1-11-winda-4.pdf
Download (670kB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan mengetahui signifikansi pengaruh produk,
harga, distribusi, promosi, sumber daya manusia, penampilan fisik dan
proses secara simultan dan parsial terhadap keputusan nasabah dalam
mengambil kredit pada Sentra Kredit Kecil PT.BNI (Persero) Makassar
Penelitian ini bersifat deskriptif. Pengumpulan data dilakukan
dengan metode kuisioner dan metode dokumentasi. Data dianalisis
dengan menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda (multiple
regression analysis)
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Produk, harga, distribusi,
promosi, sumber daya manusia, penampilan fisik dan proses, secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam
mengambil kredit pada Sentra Kredit Kecil PT.BNI (Persero) Makassar. (2)
Variabel yang sangat berpengaruh dalam pengambilan keputusan
nasabah mengambil kredit pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero)
Sentra Kredit Kecil Makassar adalah variabel harga
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 03:15 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 03:15 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/15582 |