Rahmah, Mutmainna (2022) PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM, POTONGAN HARGA DAN KECEPATAN PENGIRIMAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PASAR ONLINE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181319_skripsi_cover1.jpg
Download (270kB) | Preview
A021181319_skripsi_bab 1-2.pdf
Download (2MB)
A021181319_skripsi_dp.pdf
Download (1MB)
A021181319_skripsi_08-04-2022.pdf
Restricted to Registered users only until 1 January 2027.
Download (4MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gratis ongkos kirim, potongan harga dan kecepatan pengiriman terhadap minat beli konsumen pada pasar online shopee dengan studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Hasanuddin. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan sejumlah 326 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Metode analisis yang
digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS Versi 23 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gratis ongkos kirim, potongan harga dan kecepatan pengiriman berpengaruh
positif dan siginifikan terhadap minat beli konsumen pada pasar online shopee.
Berdasarkan koefisien regresi (Unstandardized Coefficients Beta) menunjukkan bahwa kecepatan pengiriman adalah variabel paling berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada pasar online shopee.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 12 Apr 2022 01:11 |
Last Modified: | 12 Apr 2022 01:11 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/15399 |