Anwar, Ulfa Dwi Lestari (2022) Analisis Kinerja pegawai pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of E051171518_skripsi_30-03-2022 cover1.jpg]](/15381/1.hassmallThumbnailVersion/E051171518_skripsi_30-03-2022%20cover1.jpg)

E051171518_skripsi_30-03-2022 cover1.jpg
Download (233kB) | Preview
![[thumbnail of E051171518_skripsi_30-03-2022 bab 1-2.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
E051171518_skripsi_30-03-2022 bab 1-2.pdf
Download (850kB)
![[thumbnail of daftar pustaka]](/style/images/fileicons/text.png)
E051171518_skripsi_30-03-2022 daftar pustaka.pdf
Download (3MB)
![[thumbnail of full text]](/style/images/fileicons/text.png)
E051171518_skripsi_30-03-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (4MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kinerja Pegawai pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang.
Pendekatan yang digunakan adalah Secara Kualitatif dengan Tipe Deskriptif.Sumber Data berupa Data Primer dan Data Sekunder.Teknik Pengumpulan data pada penelitian yaitu menggunakan Observasi, Wawancara dan Dokumentasi.Sedangkan teknik analisa data pada penelitian ini yaitu Deskriptif Kualitatif.
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Kinerja Pegawai pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Pinrang dalam Pelayanan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-EL) dengan menggunakan 5 (lima) indikator menurut Robbins (2016:260) yaitu Kualitas Kerja Pegawai, Kuantitas Kerja, Ketepatan Waktu, Efektivitas Penggunaan Biaya, dan Kemandirian Pegawai. Dalam Pelayanan Kartu Keluarga (KK) secara umum Sudah Baik. Hal ini terlihat dari 4 (empat) indikator yang meliputi: Kualitas Kerja Pegawai, Kuantitas kerja,Ketepatan Waktu dan Efektivitas Penggunaan Biaya sudah baik. Sementara 1 (satu) indikator yang meliputi; Kemandirian belum terlihat Baik. Sedangkan dalam Pelayanan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-EL) juga sudah lumayan baik. Hal ini terlihat dari tiga indikator yang meliputi; Kualitas Kerja Pegawai, Kuantitas Kerja, dan Efektivitas Penggunaan Biaya sudah Baik. Sementara 2 (Dua) Indikator lainnya yang meliputi; Ketepatan Waktu dan Kemandirian Pegawai Belum terlihat Baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JS Local government Municipal government |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 06:40 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 06:40 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/15381 |