PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LENOVO = THE INFLUENCE OF UTILITARIAN VALUE AND HEDONIC VALUE ON PURCHASING DECISIONS FOR LENOVO PRODUCTS


Tenripada, A. Amalia (2022) PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LENOVO = THE INFLUENCE OF UTILITARIAN VALUE AND HEDONIC VALUE ON PURCHASING DECISIONS FOR LENOVO PRODUCTS. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A21116307_skripsi_cover1.jpg

Download (237kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A21116307_skripsi_bab 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A21116307_skripsi_dp.pdf

Download (894kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A21116307_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonic terhadap keputusan pembelian produk Lenovo. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang disebarkan ke mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Responden pada penelitian ini berjumlah 323 orang dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah secara deskriptif untuk menjelaskan data penelitian dan deskripsi penelitian, sedangkan untuk menganalisis data kuantitatif menggunakan analisis regresi linier berganda spss v.26. Hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi menunjukkan bahwa Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonic mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Lenovo.
Keywords : Nilai Utilitarian , Nilai Hedonic , Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 01 Apr 2022 06:28
Last Modified: 01 Apr 2022 06:28
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/15034

Actions (login required)

View Item
View Item