Setiawan, Andi Rahmat (2022) PENGARUH EKUITAS MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL EXPANDER PADA PT. MAKASSAR MANDIRI PUTRA UTAMA BETA BERLIAN DI MAKASSAR = EFFECT OF BRAND EQUITY, PROMOTION AND QUALITY SERVICE TO PURCHASE DECISIONS EXPANDER CAR IN. MAKASSAR MANDIRI THE MAIN SON OF BETA BERLIAN IN MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A21114526_skripsi_cover1.jpg
Download (252kB) | Preview
A21114526_skripsi_bab 1-2.pdf
Download (532kB)
A21114526_skripsi_dp.pdf
Download (2MB)
A21114526_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh ekuitas merek, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian mobil merek expander pada PT. Makassar Mandiri Putra Utama Beta Berlian di Makassar. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Temuan dari penelitian ini bahwa ekuitas merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Expander pada PT. Makassar Mandiri Putra Utama Beta Berlian di Makassar. Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Expander pada PT. Makassar Mandiri Putra Utama Beta Berlian di Makassar. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Expander pada PT. Makassar Mandiri Putra Utama Beta Berlian di Makassar.
Kata Kunci: Ekuitas merek, promosi, kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 01 Apr 2022 06:26 |
Last Modified: | 01 Apr 2022 06:26 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/15027 |