Pengaruh Budaya Organisasi Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening Di Rumah Sakit Jala Ammari Kota Makassar = The Influence of Organizational Culture and Compensation on Employee Performance With Motivation as an Intervening Varible at Jala Ammari Hospital Makassar City


Marhawati, Marhawati (2022) Pengaruh Budaya Organisasi Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening Di Rumah Sakit Jala Ammari Kota Makassar = The Influence of Organizational Culture and Compensation on Employee Performance With Motivation as an Intervening Varible at Jala Ammari Hospital Makassar City. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012192050_tesis_cover1.jpg

Download (320kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012192050_tesis_bab 1-2.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012192050_tesis_daftar pustaka.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012192050_tesis_17-03-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract (Abstrak)

MARHAWATI. Pengaruh Budaya Organisasi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening. Dibimbing oleh Cepi Pahlevi and Muhammad Sobarsyah.

​Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan kompensasi terhadap kinerja pegawai dengan motivasi sebagai variabel intervening di RS Jala Ammari Makassar. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 43 orang, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan penelitian survey. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa budaya organisasi dan variabel kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja karyawan di RS Jala Ammari Kota Makassar, kemudian variabel motivasi karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di RS Jala Ammari Kota Makassar, budaya organisasi variabel tidak berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai RSUD Jala Ammari Kota Makassar, variabel kompensasi tidak berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai RSUD Jala Ammari Kota Makassar, variabel budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai dengan motivasi. sebagai variabel intervening di RS Jala Ammari Kota Makassar, dan variabel kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai dengan motivasi sebagai variabel intervening di RS Jala Ammari Kota Makassar.
Keywords : budaya organisasi; kompensasi; kinerja pegawai; motivasi pegawai

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 01 Apr 2022 06:23
Last Modified: 01 Apr 2022 06:23
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/15019

Actions (login required)

View Item
View Item