Saleh, Setiawan (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH SERTA DAMPAKNYA PADA STRATEGI BISNIS PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012182037_tesis_cover1.jpg
Download (307kB) | Preview
A012182037_tesis_bab 1-2.pdf
Download (1MB)
A012182037_tesis_dp.pdf
Download (530kB)
A012182037_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah melalui kepercayaan.
Data penelitian dikumpulkan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan realibilitas, analisis jalur dan uji-T.
Hasil penelitian menemukan bahwa komitmen berpengaruh dan signifikan terhadap kepercayaan; komunikasi berpengaruh tidak signifikan terhadap kepercayaan; penanganan konflik tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepercayaan; komitmen tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas; komunikasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas; penanganan konflik berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas; kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas; dan kepercayaan merupakan variabel intervening yang mempengaruhi hubungan antara komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik terhadap loyalitas.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | relationship marketing, kepercayaan, loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 22 Mar 2022 01:54 |
Last Modified: | 22 Mar 2022 01:54 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/14430 |