Puspitasari, Sri Dewi (2021) PENGARUH KINERJA ACCOUNT REPRESENTATIVE, SELF ASSESSMENT SYSTEM, KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (STUDI EMPIRIS WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PADA KP2KP SIDRAP). Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012181065_tesis_cover1.jpg
Download (356kB) | Preview
A012181065_tesis_bab 1-2.pdf
Download (7MB)
A012181065_tesis_dp.pdf
Download (947kB)
A012181065_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kinerja account representative, self assessment system, serta kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada KP2KP Sidrap.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mengambil sampel yakni wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KP2KP, mengingat jumlah wajib pajak cukup banyak maka digunakan rumus slovin sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 98 orang responden. Teknik pengumpulan data adalah melalui observasi dan penyebaran kuesioner, sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil temuan bahwa kinerja Account Representative berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak pada KP2KP Sidrap. Self Assesment System berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak pada KP2KP Sidrap, serta kualitas Pelayanan Pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak pada KP2KP Sidrap.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kinerja account representative, self assessment system, kualitas pelayanan pajak, serta kepatuhan wajib pajak orang pribadi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 22 Mar 2022 01:52 |
Last Modified: | 22 Mar 2022 01:52 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/14428 |