Devara, Farhan Davin Agnar (2022) Analisis Bauran Pemasaran DOC (Day Old Chick) PT. Japfa Comfeed Indonesia (Poultry Breeding Division). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
I011171561_skripsi_Cover1.jpg
Download (206kB) | Preview
I011171561_skripsi_Bab 1-2.pdf
Download (948kB)
I011171561_skripsi_Daftar Pustaka.pdf
Download (786kB)
I011171561_skripsi_07-03-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bauran Pemasaran DOC (Day Old Chick) PT. Japfa Comfeed Indonesia (Poultry Breeding Division). Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan metode analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang diterapkan oleh PT. Japfa Comfeed Indonesia (Poultry Breeding Division) ada 7 yang terdiri dari harga, produuk, promosi, lokasi, proses orang dan layanan konsumen. Pada segi harga PT. Japfa Comfeed Indonesia (Poultry Breeding Division) menetapkan harga dengan segala aspek demi terjaganya harga DOC, produk DOC yang berkualitas tinggi, promosi yang dilakukan berbagai macam promosi mulai dari media cetak yang menjadi favorit. Pada aspek lokasi yaitu mendirikan kantor di Makassar agar segala akses perizinan dan pengiriman barang mudah dilakukan, proses yang telah dilakukan memiliki standar operasional tertentu agar DOC yang dihasilkan berkualitas. Pada segi SDM mengajak semua karyawannya berkontribusi dalam memasarkan produk sedangkan layanan konsumen untuk kemitraannya akan diberikan penambahan jumlah DOC dari perusahaan dan berusaha memberikan solusi dari keluhan peternak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Peternakan > Peternakan |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 17 Mar 2022 02:17 |
Last Modified: | 17 Mar 2022 02:17 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/14300 |