PENGARUH PRODUK WISATA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROTOKOL KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT KUNJUNG ULANG WISATAWAN (STUDI KASUS PADA WISATAWAN TIGA GILI NUSA TENGGARABARAT) = THE EFFECTS OF TOURISM PRODUCTS, SERVICE QUALITY AND HEALTH PROTOCOLS ON TOURIST SATISFACTION AND REVISIT INTENTION (CASE STUDY ON THREE GILI TOURIST OF NUSA TENGGARA BARAT)


Alwi, Muhammad Yusuf (2022) PENGARUH PRODUK WISATA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROTOKOL KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT KUNJUNG ULANG WISATAWAN (STUDI KASUS PADA WISATAWAN TIGA GILI NUSA TENGGARABARAT) = THE EFFECTS OF TOURISM PRODUCTS, SERVICE QUALITY AND HEALTH PROTOCOLS ON TOURIST SATISFACTION AND REVISIT INTENTION (CASE STUDY ON THREE GILI TOURIST OF NUSA TENGGARA BARAT). Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012191043_tesis_cover1.jpg

Download (358kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012191043_tesis_bab 1-2.pdf

Download (637kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012191043_tesis_daftar pustaka.pdf

Download (540kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012191043_tesis_07-03-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk wisata,kualitas pelayanan dan protokol kesehatan terhadap minat kunjung lang wisatawan tiga gili nusa tenggara barat. penelitian ini dilakukan ditiga gili nusa tenggara barat yaitu gili trawangan, gili air dan gili meno. ada 388 responden yang telah ditetapkan pada penelitian ini. teknik analisis yang digunakan adalah structural equatio modeling (SEM).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan minat kunjung ulang wisatawan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan minat kunjung ulang wisatawan. protokol kesehatan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan dan minat kunjung ulang wisatawan. kepuasan wisatawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung ulang wisatawan
Keywords : produk wisata,kualitas pelayanan, protokol kesehatan, kepuasan, minat kunjung ulang

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 15 Mar 2022 02:58
Last Modified: 15 Mar 2022 02:58
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/14189

Actions (login required)

View Item
View Item