Kasim, Muhammad Wahyu Perdana (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KUOTA INTERNET COMBO SAKTI UNLIMITED TELKOMSEL. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021171539 cover.png
Download (182kB) | Preview
A021171539 1-2.pdf
Download (910kB)
A021171539 dp.pdf
Download (916kB)
A021171539.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2027.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awareness dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk kuota internet Combo Sakti Unlimited Telkomsel. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan kuisioner. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Adapun metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan analisis data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa brand awareness dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kuota internet Combo Sakti Unlimited Telkomsel. Variabel brand awareness (X1) dan word of mouth (X2) memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 63,6% dan Adapun sisanya yaitu sebesar 36,4% dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 08 Mar 2022 05:27 |
Last Modified: | 08 Mar 2022 05:27 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/13839 |