OPENT GOVERMENT DALAM PROSES MUTASI DAN PROMOSI JABATAN DI KABUPATEN WAJO = OPEN GOVERNMENT IN THE MUTATION PROCESS AND PROMOTION OF POSITION IN WAJO REGENCY


Jayanegara, Yusran (2022) OPENT GOVERMENT DALAM PROSES MUTASI DAN PROMOSI JABATAN DI KABUPATEN WAJO = OPEN GOVERNMENT IN THE MUTATION PROCESS AND PROMOTION OF POSITION IN WAJO REGENCY. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
E12115516_skripsi cover.png

Download (181kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
E12115516_skripsi 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
E12115516_skripsi dp.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
E12115516_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract (Abstrak)

ABSTRAK
Yusran Jaya Negara. Opent Goverment dalam Proses Mutasi dan Promosi Jabatan Di Kabupaten Wajo (dibimbing oleh Nurlinah dan Suhardiman Syamsu). Penelitian ini bertujuan mengambarkan Keterbukaan dalam Proses Mutasi dan Promosi Jabatan
Untuk mencapai tujuan tersebut, digunakan metode penelitian kualittatif dengan memanfaatkan data deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, serta dokumen dan arsip. Data dianalisis dengan teknik analisis deskriptif kualitatif.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Keterbukaan dalam Proses Mutasi dan Promosi Jabatan Di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Wajo ditinjau dari aspek Transparansi. Adapun Proses transparansi dalam rekrutmen/mutasi jabatan yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembagan Sumber Daya Manusia kabupaten Wajo sudah sesuai dengan prinsip opent goverment, adapun dalam bentuk penyampaianya melalui website dan media lainnya yang dimiliki oleh pemerintah baik dari tahapan pengumuman seleksi terbuka sampai dengan pengumuman akhir, Proses pertanggungjawaban yang dilakukan oleh tim seleksi jabatan JPT Pratama sesuai dengan mekanisme yang ada yakni melaporkan seluruh kegiatan seleksi ke bupati kabupaten wajo, sedangkan pemerintah kabupaten wajo meneruskan ke gubernur sulawesi selatan untuk melaporkan hasil dari seleksi jabatan tersebut.
Kata kunci: Opent goverment, Mutasi dan Promosi Jabatan, Kabupaten Wajo

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 07 Mar 2022 01:00
Last Modified: 07 Mar 2022 01:00
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/13640

Actions (login required)

View Item
View Item