ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA INDIHOME DI UNIVERSITAS HASANUDDIN (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Hasanuddin Makassar)


ADYGUNA, ANDHIKA PATRA (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA INDIHOME DI UNIVERSITAS HASANUDDIN (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Hasanuddin Makassar). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of sampul]
Preview
Image (sampul)
A21116527_skripsi COVER1.png

Download (148kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A21116527_skripsi 1-2.pdf

Download (712kB)
[thumbnail of dapus] Text (dapus)
A21116527_skripsi DP.pdf

Download (357kB)
[thumbnail of fulltext] Text (fulltext)
A21116527_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, brand image, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan sejumlah 99 mahasiswa Universitas Hasanuddin. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis analisis deskriptif dan analisis Regresi Linier Berganda dengan aplikasi IBM SPSS versi 26 for windows. Temuan penelitian menunjukkan bahwa faktor brand image dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Universitas Hasanuddin. Sedangkan harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Universitas Hasanuddin. Berdasarkan koefisien regresi (Standardized Coefficients Beta) menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh dominan dibandingkan dengan variabel lainnya terhadap kepuasan pelanggan Indihome di Universitas Hasanuddin.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Brand Image, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: andi Sitti aisyah
Date Deposited: 16 Dec 2020 03:35
Last Modified: 16 Dec 2020 03:35
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/1299

Actions (login required)

View Item
View Item