Khairunnisa, Nurul (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP MINAT PENGUNJUNG PADA CAFE SOCIAL BARN MAKASSAR = The Effect of Service Quality and Servicescape on Visitor Interest at Cafe Social Barn Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021181304_skripsi_27-01-2022 cover.png
Download (144kB) | Preview
A021181304_skripsi_27-01-2022 1-2.pdf
Download (1MB)
A021181304_skripsi_27-01-2022 dp.pdf
Download (414kB)
A021181304_skripsi_27-01-2022.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh masing-masing dari variable kualitas pelayanan dan servicescape serta pengaruh secara simultan terhadap minat pengunjung pada Cafe Social Barn Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan metode pemilihan sampel accidental sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan adalah 372 pengunjung Cafe Social Barn Makassar. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis Regresi Linear Berganda dengan aplikasi SPSS 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan servicescape secara simultan berpengaruh terhadap minat pengunjung pada Cafe Social Barn Makassar. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dari kedua variabel yaitu kualitas pelayanan dan servicescape menunjukkan bahwa hanya kualitas pelayanan yang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat pengunjung pada Cafe Social Barn Makassar
Keywords : Kualitas Pelayanan, Servicescape, Minat Pengunjung
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 07 Feb 2022 06:41 |
Last Modified: | 07 Feb 2022 06:41 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/12973 |