Pengaruh Manajemen Mutu Terpadu Terhadap Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Umum Daerah Boven Digoel = The Influence of Integrated Quality Management on The Quality of Service And Patient Satisfaction at Boven Digoel Regional General Hospital


Komon, Fransiskus (2021) Pengaruh Manajemen Mutu Terpadu Terhadap Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Umum Daerah Boven Digoel = The Influence of Integrated Quality Management on The Quality of Service And Patient Satisfaction at Boven Digoel Regional General Hospital. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012182064_tesis1.png COVER.png

Download (166kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012182064_tesis.pdf 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012182064_tesis.pdf DP.pdf

Download (532kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012182064_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Fransiskus Komon.Pengaruh Manajemen Mutu Terpadu Terhadap Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Umum Daerah Boven Digoel (Dibimbing oleh Muzran Munizu dan Dian A.S. Parawansa)
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh manajemen mutu terpadu terhadap kualitas pelayanan dan kepuasan pasien.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif , di mana untuk mendapatkan data yang obyektif, valid, dan reliabel dengan tujuan dapat ditemukan, dibuktikan dan dikembangkan suatu pengetahuan, sehingga dapat digunakan untuk memahami, memecahkan dan mengantisipasi masalah yang terjadi menggunakan metode analisis path (jalur) menggunakan aplikasi Smart Pls 3.2.8
Hasil penelitian menunjukan bahwa manajemen mutu terpadu berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan, manajemen mutu terpadu berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, manajemen mutu terpadu seacara tidak langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui kualitas pelayanan, pada Rumah Sakit Umum Daerah Boven Digoel
Kata Kunci: manajemen mutu terpadu, kualitas pelayanan , kepuasan pasien

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 18 Jan 2022 03:41
Last Modified: 18 Jan 2022 03:41
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/12379

Actions (login required)

View Item
View Item