STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT MAXX COFFEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CABANG KOTA KENDARI


Laruddin, Nur Annisa S. (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT MAXX COFFEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CABANG KOTA KENDARI. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
E021171022_skripsi_15-11-2021 cover1.png

Download (60kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
E021171022_skripsi_15-11-2021 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
E021171022_skripsi_15-11-2021 dp.pdf

Download (488kB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
E021171022_skripsi_15-11-2021.pdf
Restricted to Registered users only until 1 January 2026.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Tujuan penelitian ini adalah: 1) mengetahui strategi komunikasi pemasaran PT Maxx Coffee dalam meningkatkan penjualan pada cabang Kota Kendari. 2) Mengetahui hambatan dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran PT Maxx Coffee dalam meningkatkan penjualan pada cabang Kota Kendari.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Data primer dikumpulkan melalui penelitian lapangan dan wawancara mendalam kepada lima informan melalui teknik purposive sampling. Data sekunder diperoleh dari data hasil wawancara dipaparkan dalam bentuk narasi (naratif), data yang diperoleh dari hasil observasi dan dokumentasi. Data yang telah berhasil dikumpilkan selanjutnya akan dianalisis secara kualitatif deskriptif.
Berdasarkan hasil pengelolahan data observasi dan wawancara disimpulkan bahwa strategi komunikasi PT Maxx Coffee Kendari dalam meningkatkan penjualan yaitu menggunakan kualitas produk, promosi, pemasaran langsung, penentuan harga, dan pelayanan customer. Hambatan dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran PT Maxx Coffee Cabang Kota Kendari adalah Ketersediaan Bahan Pembuatan Produk, Miss Komunikasi Antar Karyawan & Pelanggan, dan jangka waktu pembuatan produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 15 Jan 2022 04:31
Last Modified: 15 Jan 2022 04:31
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/12306

Actions (login required)

View Item
View Item