Laruddin, Nur Annisa S. (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT MAXX COFFEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CABANG KOTA KENDARI. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
E021171022_skripsi_15-11-2021 cover1.png
Download (60kB) | Preview
E021171022_skripsi_15-11-2021 1-2.pdf
Download (1MB)
E021171022_skripsi_15-11-2021 dp.pdf
Download (488kB)
E021171022_skripsi_15-11-2021.pdf
Restricted to Registered users only until 1 January 2026.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Tujuan penelitian ini adalah: 1) mengetahui strategi komunikasi pemasaran PT Maxx Coffee dalam meningkatkan penjualan pada cabang Kota Kendari. 2) Mengetahui hambatan dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran PT Maxx Coffee dalam meningkatkan penjualan pada cabang Kota Kendari.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Data primer dikumpulkan melalui penelitian lapangan dan wawancara mendalam kepada lima informan melalui teknik purposive sampling. Data sekunder diperoleh dari data hasil wawancara dipaparkan dalam bentuk narasi (naratif), data yang diperoleh dari hasil observasi dan dokumentasi. Data yang telah berhasil dikumpilkan selanjutnya akan dianalisis secara kualitatif deskriptif.
Berdasarkan hasil pengelolahan data observasi dan wawancara disimpulkan bahwa strategi komunikasi PT Maxx Coffee Kendari dalam meningkatkan penjualan yaitu menggunakan kualitas produk, promosi, pemasaran langsung, penentuan harga, dan pelayanan customer. Hambatan dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran PT Maxx Coffee Cabang Kota Kendari adalah Ketersediaan Bahan Pembuatan Produk, Miss Komunikasi Antar Karyawan & Pelanggan, dan jangka waktu pembuatan produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 15 Jan 2022 04:31 |
Last Modified: | 15 Jan 2022 04:31 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/12306 |