RAMADANI, ARWINDA PUSPITA (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA JASA PROVIDER TELKOMSEL DI KOTA MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
Preview
A012182018_tesis1.png cover.png
Download (170kB) | Preview
Text (Bab 1-2)
A012182018_tesis.pdf 1-2.pdf
Download (1MB)
A012182018_tesis.pdf 1-2.pdf
Download (1MB)
Text (Dapus)
A012182018_tesis.pdf dp.pdf
Download (354kB)
A012182018_tesis.pdf dp.pdf
Download (354kB)
Text (Full Text)
A012182018_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
A012182018_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
ARWINDA PUSPIT RAMADANI. Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Layalitas Pengguna Jasa Provider Telkomsel di Kota Makassar (dibimbing oleh Osman Lewangka dan Jumidah Maming).
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan mengnalisis pengaruh harga dan Kualita layan terhadap kepuasan dan loyalitas …
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 15 Jan 2022 03:40 |
Last Modified: | 15 Jan 2022 03:40 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/12159 |