Ningsih, Hera Hediati Harti Setia (2021) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
A21116518_skripsi_02-12-20211.png cover.png
Download (197kB) | Preview
A21116518_skripsi_02-12-2021.pdf 1-2.pdf
Download (1MB)
A21116518_skripsi_02-12-2021.pdf dp.pdf
Download (181kB)
A21116518_skripsi_02-12-2021.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Motivasi, Persepsi Kualitas, dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang disebarkan ke mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Responden pada penelitian ini berjumlah 90 orang dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah secara deskriptif untuk menjelaskan data penelitian dan deskripsi penelitian, sedangkan untuk menganalisis data kuantitatif menggunakan analisis regresi linier berganda spss v.26. Hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi menunjukkan bahwa Motivasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.Persepsi Kualitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan Sikap Konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 03:00 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 03:00 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/11767 |