Tanra, Andi Sultan Bolkia Yusri (2021) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA PT. SAMUDERA INDONESIA CABANG MAKASSAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
![[thumbnail of cover]](/11732/1.hassmallThumbnailVersion/A021171323_skripsi_02-12-20211.png%20cover.png)

A021171323_skripsi_02-12-20211.png cover.png
Download (148kB) | Preview
![[thumbnail of bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A021171323_skripsi_02-12-2021.pdf 1-2.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of daftar pustaka]](/style/images/fileicons/text.png)
A021171323_skripsi_02-12-2021.pdf dp.pdf
Download (385kB)
![[thumbnail of full text]](/style/images/fileicons/text.png)
A021171323_skripsi_02-12-2021.pdf
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Total Quality Management terhadap Kinerja Manajerial Pada PT Samudera Indonesia Cabang Makassar. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 45 karyawan di PT Samudera Indonesia Cabang Makassar. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa variabel fokus pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial, sedangkan variabel kerjasama tim dan variabel perbaikan sistem secara berkesinambungan berpengaruh terhadap kinerja manajerial.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 01:56 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 01:56 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/11732 |