PENGARUH CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS KOPI MEREK GOOD DAY,PT MATAHARI PUTRA PRIMA TBK KABUPATEN LUWU SULAWESI SELATAN)


KADIR, ANADIA SABRINA (2021) PENGARUH CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS KOPI MEREK GOOD DAY,PT MATAHARI PUTRA PRIMA TBK KABUPATEN LUWU SULAWESI SELATAN). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
G21114006_skripsi_05-11-2021 Cover1.jpg

Download (257kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
G21114006_skripsi_05-11-2021 Bab 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
G21114006_skripsi_05-11-2021 Dapus-lamp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
G21114006_skripsi_05-11-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

PENGARUH CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS KOPI MEREK GOOD DAY,PT MATAHARI PUTRA PRIMA TBK KABUPATEN LUWU SULAWESI SELATAN)Anadia Sabrina Kadir*, Letty Fudjaja, Rasyidah Bakri, Nurbaya Busthanul, Heliawaty
Program Studi Agribisnis, Departemen Sosial Ekonomi Pertanian, Fakultas Pertanian, Universitas Hasanuddin, Makassar
*Kontak penulis: sabrinakadir95@gmail.com
Pt Matahari Putra Prima Tbk Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran produk pertanian. Menghadapi persaingan dalam proses pemasaran suatu produk maka perlu diperhatikan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk meningkatkan citra yang baik untuk perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek dan variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian ini yag digunakan penulis adalah metode analisis regresi berganda dengan jumlah responden sebanyak 30 orang. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa dari 7 variabel yaitu pengenalan produk, kualita, ukuran, daya tahan, warna, harga dan lokasi. Adapun variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel harga dengan nilai signifikan sebesar 0,748 dan yang paling kecil tingkat pengaruhnya terhadap keputusan pembelian adalah ukuran dengan nilai signifikan sebesar 0,038
Kata Kunci: Besar Pengaruh dan Variabel yang paling berpengaruh

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 26 Nov 2021 07:56
Last Modified: 26 Nov 2021 07:56
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/11449

Actions (login required)

View Item
View Item