ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BAGIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA (BPBJ) SEKRETARIAT DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN MAMUJU


Purwasari, Rezki (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BAGIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA (BPBJ) SEKRETARIAT DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN MAMUJU. Thesis thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A042191032_tesis_01-11-2021 cover1.png

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A042191032_tesis_01-11-2021 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
A042191032_tesis_01-11-2021 dp.pdf

Download (424kB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
A042191032_tesis_01-11-2021.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tingkat kepuasan Instansi dan Mitra terhadap kualitas pelayanan BPBJ Pemerintah Kabupaten Mamuju, dan hubungan antara faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan Instansi dan Mitra terhadap pelayanan BPBJ Pemerintah Kabupaten Mamuju. Penelitian ini menggunakan metode campuran kualitatif dan kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif. Dari penelitian dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan Instansi dan Mitra terhadap pelayanan BPBJ Pemerintah Kabupaten Mamuju ditinjau dari Proses Seleksi Penyedia Barang/Jasa adalah Efisien, Efektif, Transparan, Akuntabel, Terbuka dan Adil. Hubungan antara faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan instansi dan mitra terhadap pelayanan BPBJ Pemerintah Kabupaten Mamuju: 1) Mampu memberikan pelayanan dengan cepat, tepat dan memuaskan atau terpercaya, 2) Ketanggapan pegawai untuk membantu pelanggan dan memberikan pelayanan yang cukup tanggap atau tanggap, 3) Karyawan memiliki pengetahuan, kemampuan, sopan santun, dan sifat amanah dalam melayani pelanggan sehingga Assurance (Jaminan atau Keyakinan) dapat terpenuhi, 4) Kemudahan dalam menjalin hubungan, komunikasi, perhatian dan pemahaman akan kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi. terpenuhi dengan baik sehingga menimbulkan rasa empati dapat dilakukan dengan cepat, dan 5) Sarana fisik, peralatan, dan prasarana dalam pelayanan sudah berwujud

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Keuangan Daerah
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 15 Nov 2021 03:39
Last Modified: 15 Nov 2021 03:39
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/10517

Actions (login required)

View Item
View Item