ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPERAWATAN BERDASARKAN PERSEPSI DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEINGINAN PASIEN RAWAT JALAN KEMBALI BEROBAT DI RUANG UGD PUSKESMAS JUMPANDANG BARU MAKASSAR TAHUN 2013


Khaeruni, St. (2013) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPERAWATAN BERDASARKAN PERSEPSI DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEINGINAN PASIEN RAWAT JALAN KEMBALI BEROBAT DI RUANG UGD PUSKESMAS JUMPANDANG BARU MAKASSAR TAHUN 2013. Thesis thesis, Universitas Hassanuddin.

[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
stkhaeruni-2599-1-13-st.k-8 1-2.pdf

Download (695kB)
[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
stkhaeruni-2599-1-13-st.k-8 cover1.jpg

Download (361kB) | Preview
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
stkhaeruni-2599-1-13-st.k-8 dapus.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
stkhaeruni-2599-1-13-st.k-8.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

ABSTRAK. Penelitian ini bertujuan menganalisis kualitas pelayanan keperawatan berdasarkan persepsi dan hubungannya dengan keinginan pasien rawat jalan kembali berobat

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: R Medicine > R Medicine (General)
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 10 Nov 2021 07:13
Last Modified: 10 Nov 2021 07:13
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/10246

Actions (login required)

View Item
View Item