ASMAWATI, ENI (2002) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN HUBUNGAN (RELATIONSHIP MARKETING) TERHARAP PELANGGAN DALAM MEMPERTAHANKAN PROFITABILITAS JANGKA PANJANG PADA PT TELKOM KANDATEL MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
DAHLAN, ALVIRA (2002) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN RUMAH PADA PT.GOWA MAKASSAR TOURISM DEVELOPMENT Tbk DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
Daenlangi, Asdy (2002) ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN HASIL PENJUALAN "SENG" PADA PT. SERMANI STEEL DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
LUNRANG, TEDY (2002) ANALISIS PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN LAMPU PHILIPS PADA PT.CIPTA NIAGA MAKASSAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
azhar, dencik (2002) ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SURAT POS KILAT KHUSUS PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO), KANTOR POS II MAKASSAR 90000. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASSANUDDIN.
kasmiran, nelly (2002) PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN KAMAR PADA HOTEL KENARI MAKASSAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASSANUDDIN.