Farhan, Andi Muh Athila (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Miniso Di Kota Makassar. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
A021171335_skripsi_08-10-2021 cover1.png
Download (156kB) | Preview
A021171335_skripsi_08-10-2021 1-2.pdf
Download (1MB)
A021171335_skripsi_08-10-2021 dp.pdf
Download (454kB)
A021171335_skripsi_08-10-2021.pdf
Restricted to Registered users only until 1 January 2026.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Miniso merupakan peritel yang fokus pada peralatan rumah tangga dan barang konsumsi dengan gerai ritel berbentuk supermarket. Pada bulan Februari 2017, Miniso membuka tiga toko pertamanya di Indonesia. Saat ini total gerai Miniso di Indonesia sebanyak 79 toko dan akan terus bertambah seiring kubutuhan konsumen yang semakin meningkat. Penelitian ini terdapat 217 mahasiswa Universitas Hasanuddin yang menjadi sampel untuk menjawab daftar pertanyaan melalui kuesioner yang disebar online. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dan metode regresi linear berganda. Hasil dari penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan promosi secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miniso di Kota Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 00:47 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 00:47 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/8308 |