PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL MOBIL MAHA PUTRA)


Mahendra, Yusril Ihza (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL MOBIL MAHA PUTRA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A21116502_skripsi_08-10-2021 cover1.png

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A21116502_skripsi_08-10-2021 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
A21116502_skripsi_08-10-2021 dp.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of full teks] Text (full teks)
A21116502_skripsi_08-10-2021.pdf
Restricted to Registered users only until 1 January 2026.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pada kepuasan konsumen. Penelitian juga bertujuan mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang paling berpengaruh pada kepuasan konsumen.
Penelitian ini termasuk penelitian survey analitik dengan jumlah responden sebanyak 50 orang konsumen Bengkel Maha Putra. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda untuk menjawab hipotesis penelitian.
Hasil analisis data diketahui: 1) Kualitas pelayanan meliputi dimensi reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangible secara parsial berpengaruh positif pada kepuasan konsumen Bengkel Maha Putra. 2)
Dimensi kualitas pelayanan yang paling berpengaruh pada kepuasan konsumen adalah tangible

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 28 Oct 2021 00:46
Last Modified: 28 Oct 2021 00:46
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/8306

Actions (login required)

View Item
View Item