ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk CABANG MAKASSAR


AGUNG, A JUDWI (2012) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk CABANG MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
ajudwiagun-1036-1-12-ajud-4 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
ajudwiagun-1036-1-12-ajud-4 cover.jpg

Download (309kB) | Preview
[thumbnail of dapus] Text (dapus)
ajudwiagun-1036-1-12-ajud-4 dapus.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
ajudwiagun-1036-1-12-ajud-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

is Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Pada
Bank BNI (persero) tbk Cabang Makassar
Analysis of Factors Affecting Customer Satisfaction in Bank BNI
(Persero) Tbk Makassar Branch
A. Judwi Agung S
Muh. Idrus Taba
Romi Setiawan
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi
kepuasan nasabah yang menabung pada Bank BNI Cabang Makassar. Metode
analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear
berganda dengan program SPSS Versi 18. Populasi yang digunakan adalah
masyarakat Makassar yang menabung di Bank BNI Cabang Makassar,
sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan metode
purposive sampling. Temuan penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang
terdiri dari kualitas produk, rasa percaya, citra perusahaan dan kualitas
pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah baik
secara parsial maupun secara simultan.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, rasa percaya, citra perusahaan dan kualitas
pelayanan.
This research aims to analyze the factors affecting customer satisfaction of
saving in Makassar branch of BNI. The analysis method that used in this
research is a multiple linear regression analysis with SPSS Version 18. This
research used the population that was saving in the Makassar BNI branch, while
the samples used as many as 100 people a purposive sampling method. The
findings of the study indicate that factors consisting of product quality, trust,
corporate image and service quality has positive and significant impact on
customer satisfaction, both partial and simultaneously.
Keywords: Product quality, trust, corporate image and service quality.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: - Nurhasnah
Date Deposited: 25 Oct 2021 07:56
Last Modified: 25 Oct 2021 07:56
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/8171

Actions (login required)

View Item
View Item