FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BERALIH PELANGGAN FLEXI DI PT TELKOM KANDATEL MAKASSAR


ABDULLAH, EDI (2008) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BERALIH PELANGGAN FLEXI DI PT TELKOM KANDATEL MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
ediabdulla-463-1-ps0472 cover1.jpg

Download (233kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
ediabdulla-463-1-ps0472 1-2.pdf

Download (341kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
ediabdulla-463-1-ps0472 dapus.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
ediabdulla-463-1-ps0472.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)

Abstract (Abstrak)

ABSTRAK
DWI WIDYA SAKTI. Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Beralih Pelanggan Flexi di PT Telkom Kandatel Makassar. (Dibimbing oleh Haris Maupa dan Muh. Idrus Taba ) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang paling besar pengaruhnya dan menjadi alasan dan pertimbangan utama pelanggan untuk beralih dari layanan Flexi yang telah digunakan ke layanan operator lainnya. Metode analisis yang digunakan yaitu metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Faktor kegagalan produk/layanan, Nilai yang ditawarkan dan Lingkungan Bisnis berpengaruh signifikan terhadap perilaku beralih pelanggan Telkom Flexi di Kandatel Makassar, 2) Kegagalan produk/layanan memiliki kontribusi terbesar terhadap perilaku beralih pelanggan Telkom Flexi, disusul dengan Nilai yang ditawarkan dan Lingkungan Bisnis, 3) Perilaku beralih para responden berada pada tingkatan sedang, sedikit saja rangsangan atau kegagalan akan menyebabkan mereka untuk berpindah.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: K Law > K Law (General)
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 05 Oct 2021 00:24
Last Modified: 05 Oct 2021 00:24
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/7247

Actions (login required)

View Item
View Item