UMAR, RAHMAWATI (2008) ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP MEREK PADA PT. GARUDA INDONESIADI MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
rahmawatiu-235-1-ps0517 cover.jpg
Download (254kB) | Preview
rahmawatiu-235-1-ps0517 1-2.pdf
Download (137kB)
rahmawatiu-235-1-ps0517 dapus-lam.pdf
Download (60kB)
rahmawatiu-235-1-ps0517.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (332kB)
Abstract (Abstrak)
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini, pertama mengkaji dan menganalisis respons konsumen berupa kesadaran, pengetahuan, kesukaan, kecenderungan, keyakinan dan tindakan pembelian yang berpengaruh terhadap merek pada PT. Garuda Indonesia di Makassar; dan Kedua untuk mengkaji dan menganalisis respons konsumen yang dominan berpengaruh positif dan signifikan terhadap merek pada PT. Garuda Indonesia di Makassar.
Penelitian ini dilakukan pada PT. Garuda Indonesia di Makassar. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa. Metode sampel yang digunakan adalah stratified random sampling. Penelitian ini menguji secara ilmiah analisis respons konsumen terhadap merek pada PT Garuda Indonesia di Makassar.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa respons konsumen berupa kesadaran, pengetahuan, kesukaan, kecenderungan, keyakinan dan tindakan pembelian secara simultan berpengaruh terhadap merek. Selanjutnya ditemukan bahwa respons konsumen berupa tindakan pembelian yang dominan berpengaruh positif dan signifikan terhadap merek.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 01 Oct 2021 00:59 |
Last Modified: | 01 Oct 2021 00:59 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/7121 |