LOLO, RIEVKIE HADIYONO ANDI (2007) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA SIMPANAN BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TAHAPAN PADA PT. BANK CENTRAL ASIA (PT. BCA TBK) CABANG MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
revkiehadi cover.jpg
Download (288kB) | Preview
revkiehadi 1-2.pdf
Download (152kB)
revkiehadi dapus-lam.pdf
Download (47kB)
revkiehadi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (399kB)
Abstract (Abstrak)
ABSTRAK
REVKIE HADIYONO ANDI LOLO. Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Simpanan Bank terhadap Loyalitas Nasabah Tahapan pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Cabang Makassar (Dibimbing oleh Haris Maupa dan Muh. Jusni) Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1) pengaruh bauran pemasaran simpanan bank berupa produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan sarana fisik terhadap loyalitas nasabah tahapan pada PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Makasar, dan 2) variabel produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan sarana fisik yang dominan mempengaruhi loyalitas nasabah tahapan pada PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Makasar. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Berganda dengan mempergunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; 1) Bauran pemasaran jasa berupa produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan sarana fisik berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Tahapan Bank BCA Cabang Makassar. Hal ini ditunjukkan dengan nilai uji F hitung yang lebih besar dari F tabel, dan 2) Bauran pemasaran jasa yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas nasabah Tahapan Bank BCA Cabang Makassar adalah variabel produk (X1). Hal ini ditunjukkan dengan nilai uji t di mana besar pengaruh variabel produk sebesar 10,1%.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 28 Sep 2021 00:46 |
Last Modified: | 28 Sep 2021 00:46 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/6940 |