PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Hasanuddin)

Zaky, Muhammad Ainun (2020) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Hasanuddin). Thesis-S2 thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A21116813_skripsi_16-09-2020 cover.jpg

Download (217kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A21116813_skripsi_16-09-2020 1-2.pdf

Download (732kB)
[thumbnail of dapus] Text (dapus)
A21116813_skripsi_16-09-2020 daftar pustaka dan Lampiran.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of full taxt] Text (full taxt)
A21116813_skripsi_16-09-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Pesatnya pertumbuhan industri e-commerce disertai dengan peningkatan besardalam pengguna internet dan perubahan perilaku konsumen di Indonesiamembuat tren pembelian online menjadi lebih luas. Penelitian ini bertujuan untuk
mengidentifikasi pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian online. Penelitian ini menguji bagaimana faktor budaya, faktor sosial, dan faktor psikologis mempengaruhi keputusan pembelian online. Penelitian ini menggunakan kuisioner tersutruktur yang disebarkan kepada 108 responden dari mahasiswa Universitas Hasanuddin. Penelitian ini menggunakan Model Regresi Berganda dan data diolah dengan aplikasi SPSS 23. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa faktor sosial dan factor budaya tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online. Di sisi lain, penelitian ini menemukan bahwa keputusan pembelian online secara signifikan dipengaruhi oleh faktor
psikologis.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Thesis-S2)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.IP Kamaluddin Kamaluddin
Date Deposited: 10 Dec 2020 00:54
Last Modified: 10 Dec 2020 00:54
URI: http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/667

Actions (login required)

View Item
View Item