RUSDIN, RUSMAYANTY RUSDIN (2021) PENGARUH MODEL EDUKASI PAKEM (PARTISIPATIF, AKTIF, KREATIF, EFEKTIF, DAN MENYENANGKAN) TERHADAP KEPATUHAN KONSUMSI TABLET TAMBAH DARAH SISWI SMAN 12 MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
Preview
K012191022_tesis cover1.png
Download (83kB) | Preview
Text (Bab 1-2)
K012191022_tesis 1-2.pdf
Download (754kB)
K012191022_tesis 1-2.pdf
Download (754kB)
Text (Dapus)
K012191022_tesis dp.pdf
Download (4MB)
K012191022_tesis dp.pdf
Download (4MB)
Text (Full Text)
K012191022_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
K012191022_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract (Abstrak)
RUSMAYANTY RUSDIN. Pengaruh Model Edukasi PAKEM (Partisipatif, Aktif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan) Terhadap Kepatuhan Konsumsi Teblet Tambah Darah Siswi Di SMAN 12 Makassar (Dibimbing oleh Andi Zulkifli dan Wahiduddin).
Rendahnya kepatuhan komsumsi tablet tambah dara remaja putrid menjadi gambaran belum maksimalnya program suplementasi zat besi sehingga proporsi anemia kelompok remaja masih tinggi. …
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | Q Science > Q Science (General) |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 14 Sep 2021 03:05 |
Last Modified: | 14 Sep 2021 03:05 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/6309 |