AIDINA, LAILI (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE MARKETPLACE (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021171530_skripsi cover1.png
Download (139kB) | Preview
A021171530_skripsi 1-2.pdf
Download (872kB)
A021171530_skripsi dp.pdf
Download (310kB)
A021171530_skripsi.pdf
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian pada online marketplace Shopee. Sampel dalam penelitian ini adalah 395 mahasiswa Universitas Hasanuddin yang menggunakan aplikasi Shopee yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif. Data diuji menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada online marketplace Shopee.
Kata Kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 06 Sep 2021 02:26 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 06:03 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/6063 |