ANALISIS KUALITAS LAYANAN SHARED SERVICE CENTER PADA PT PELABUHAN INDONESIA IV (PERSERO) = ANALYSIS OF SERVICE QUALITY ON SHARED SERVICE CENTER PT PELABUHAN INDONESIA IV (PERSERO)


PANGGALO, NOVI (2021) ANALISIS KUALITAS LAYANAN SHARED SERVICE CENTER PADA PT PELABUHAN INDONESIA IV (PERSERO) = ANALYSIS OF SERVICE QUALITY ON SHARED SERVICE CENTER PT PELABUHAN INDONESIA IV (PERSERO). Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012191023_tesis cover1.png

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012191023_tesis 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012191023_tesis dp.pdf

Download (884kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012191023_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

NOVI PANGGALO. Analisis Kualitas Layanan Shared Service Center di PT. Pelabuhan Indonesia IV (Persero) (dibimbing oleh Mahlia Muis an Ria Mardiana Yususf).
Penelitian ini bertujuan mengukur dan menganalisis kualitas layanan pada proses pembayaran tagihan berdasar tingkat pemenuhan layanan SSC terhadap kebutuhan berdasarkan tingkat pemenuhan dari layanan SSC terhadap kebutuhan berdasarkan tingkat pemenuhan dari layanan SSC terhadap kebutuhan pelanggan melalui analisis service quality (Servqual) serta memberikan solusi perbaikan melalui analisis service blueprint pada PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero). …

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 27 Aug 2021 02:13
Last Modified: 27 Aug 2021 02:13
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/5842

Actions (login required)

View Item
View Item