PANGGALO, NOVI (2021) ANALISIS KUALITAS LAYANAN SHARED SERVICE CENTER PADA PT PELABUHAN INDONESIA IV (PERSERO) = ANALYSIS OF SERVICE QUALITY ON SHARED SERVICE CENTER PT PELABUHAN INDONESIA IV (PERSERO). Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012191023_tesis cover1.png
Download (144kB) | Preview
A012191023_tesis 1-2.pdf
Download (1MB)
A012191023_tesis dp.pdf
Download (884kB)
A012191023_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
NOVI PANGGALO. Analisis Kualitas Layanan Shared Service Center di PT. Pelabuhan Indonesia IV (Persero) (dibimbing oleh Mahlia Muis an Ria Mardiana Yususf).
Penelitian ini bertujuan mengukur dan menganalisis kualitas layanan pada proses pembayaran tagihan berdasar tingkat pemenuhan layanan SSC terhadap kebutuhan berdasarkan tingkat pemenuhan dari layanan SSC terhadap kebutuhan berdasarkan tingkat pemenuhan dari layanan SSC terhadap kebutuhan pelanggan melalui analisis service quality (Servqual) serta memberikan solusi perbaikan melalui analisis service blueprint pada PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero). …
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 27 Aug 2021 02:13 |
Last Modified: | 27 Aug 2021 02:13 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/5842 |