KONSEP FASILITAS PENUNJANG UNTUK KAWASAN PENDIDIKAN (STUDI KASUS: FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS HASANUDDIN)


YUSRI, ADE RAFIKA (2019) KONSEP FASILITAS PENUNJANG UNTUK KAWASAN PENDIDIKAN (STUDI KASUS: FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS HASANUDDIN). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
19_D52114011_Cover1.jpg

Download (4kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
19_D52114011(FILEminimizer)..ok 1-2.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
19_D52114011(FILEminimizer)..ok dapus-lam.pdf

Download (384kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
19_D52114011(FILEminimizer)..ok.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract (Abstrak)

Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin dalam RTRW Kabupaten Gowa merupkan Kawasan Pendidikan. Kampus ini merupakan pengembangan dari Univervitas Hasanuddin yang terletak di Jl. Perintis kemerdekaan makassar, oleh karena itu faasilitas yang tersedia di kampus ini belum memenuhi kebutuhan mahasiswa dan pegawai secara maksimal. Dibutuhkan perencanaan lebih lanjut terkait fasilitas penunjang untuk Kawasan Pendidikan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin. Metode analisis yang digunakan adalah Analysis Gap (Analisis Kesenjangan), untuk mengetahui gap/ kesenjangan antara kondisi fasiloitas penunjang yang tersedia di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin dengan fasilitas penunjang yang semestinya ada di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin.. Kondisi Fasilitas penunjang yang tersedia di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin belum dapat memenuhi kebutuhan mahasiswa dan pegawai. Konsep Perencanaan fasilitas perlu dipertimbangkan secara matang untuk menunjang aktifitas akademik dan non akademik.
Kata Kunci: Fasilitas Penunjang, Kawasan Pendidikan, Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 23 Aug 2021 01:26
Last Modified: 23 Aug 2021 01:26
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/5646

Actions (login required)

View Item
View Item