HAIKAL, FIKRI (2021) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN CV JAYA PEMUDA KEPADA CALON KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SANTAN KELAPA MURNI DI KOTA MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
E022171021_tesis COVER1.png
Download (121kB) | Preview
E022171021_tesis 1-2.pdf
Download (1MB)
E022171021_tesis DP.pdf
Download (693kB)
E022171021_tesis.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
CV Jaya Pemuda salah satu produsen santan kelapa murni yang menyuplai santan di beberapa rumah makan, restoran, dapur hotel dan dapur rumah sakit di Kota Makassar. Dalam perkembangannya, produsen santan kelapa murni menghadapi masalah dalam pemasarannya dengan pesaing yang berskala nasional, maka dalam hal ini peneliti akan mengkaji komunikasi pemasaran CV Jaya Pemuda dalam memasarkan produk kepada calon konsumen.
Penelitian ini bertujuan menganalisis dan mendeskripsikan bagaimana strategi komunikasi pemasaran, dan faktor apa saja yang mempengaruhi komunikasi pemasaran dalam peningkatan penjualan. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif, dengan menggunakan metode interview. Metode analisis yang digunakan reduksi data, yakni merangkum data dan menyederhanakan data serta mengklarifikasi data secara sistematis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penjualan produk melalui periklanan, personal selling, dapat meningkatkan penjualan secara efektif serta dapat mengoptimalkan hubungan dengan konsumen dalam membangun brand image.
Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Jaya Pemuda, Konsumen.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 16 Aug 2021 00:33 |
Last Modified: | 16 Aug 2021 00:33 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/5444 |