PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENYEWA LAPANGAN FUTSAL GORO DI KOTA MAKASSAR


MUSTAMIN, MUHAMMAD IQRAM (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENYEWA LAPANGAN FUTSAL GORO DI KOTA MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021171525_skripsi cover1.png

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of Bab I & II] Text (Bab I & II)
A021171525_skripsi 1-2.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
A021171525_skripsi dp.pdf

Download (601kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021171525_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Futsal adalah permainan yang dimainkan oleh dua regu,yang beranggotakan lima orang. Selain lima pemain utama,setiap regu juga diizinkan memiliki pemainan cadangan. Pengambilan keputusan sebagai proses penting dipengaruhi oleh lingkungan eskternal yang terdiri dari bauran pemasaran (produk, promosi, harga, distribusi) dan lingkungan social budaya (keluarga, sumber informasi, sumber non kemersial, kelas sosial, budaya dan sub budaya). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana hubungan brand image dan kualitas layanan terhadap keputusan menyewa lapangan futsal Goro di Kota Makassar. Pada penelitian ini terdapat 168 yang menjadi sampel dengan menjawab daftar pertanyaan melalui kuisoner online yang disebar. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dan menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil akhir yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variable brand image dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menyewa lapangan futsal Goro di Kota Makassar

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Andi Milu
Date Deposited: 16 Aug 2021 00:25
Last Modified: 16 Aug 2021 00:25
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/5421

Actions (login required)

View Item
View Item