Kelah, Novrita Debora (2020) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-WALLET(Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A21116328_skripsi_28-08-2020 cover.jpg
Download (236kB) | Preview
A21116328_skripsi_28-08-2020 1-3.pdf
Download (260kB)
A21116328_skripsi_28-08-2020 Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Download (700kB)
A21116328_skripsi_28-08-2020.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, persepsi
kemudahan, dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan
pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Data
yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuisioner (primer). Metode
pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Adapun jumlah
sampel yang digunakan sejumlah 294 mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Hasanuddin. Metode anlisis yang digunakan adalah metode analisis
deskriptif, analisis data dengan menggunakan teknik analisis linear berganda, UjiT, Uji F, dan Koefisien Determinasi dengan aplikasi SPSS 23 for windows. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yaitu promosi,
persepsi kemudahan, persepsi manfaatmemiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap variabel dependen yaitu minat menggunakan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 04 Dec 2020 03:57 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 04:46 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/522 |